Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Hanya Imbang Roma Sudah Tampil Bagus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 April 2015 | 02:26 WIB
Rudi Garcia (Getty Images)

Rudi Garcia menilai timnya sudah bermain bagus saat menyambangi markas Torino, Minggu (12/4). Akan tetapi, Garcia sedikit menyayangkan tidak mendapatkan hasil yang lebih positif.

AS Roma tak sanggup memetik kemenangan dan hanya bermain imbang 1-1 melawan Torino. Hasil tersebut membuat mereka turun ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan kemasan 57 poin dan posisi kedua direbut rival sekota mereka, Lazio dengan keunggulan satu poin lebih banyak.

"Itu kinerja bagus, kami hanya tidak mendapatkan hasil yang lebih positif. Kami bermain bagus dan jika bisa mempertahankannya di delapan laga tersisa, kami akan mendapatkan kemenangan lebih banyak. Kami tahu tidak ada tim yang dapat memenangi semua laga tersisa," tutur Garcia.

"Saya senang kinerja dan sikap tim karena kami satu-satunya tim yang bermain dan mendapatkan 24 tembakan ke gawang meski tampil sebagai tim tamu. Kami bisa memperbaiki sentuhan akhir dan tidak beruntung saat bola membentur tiang gawang. Selama kami bisa menciptakan banyak peluang, itu yang terpenting. Para penyerang akan mencetak gol pada akhirnya," ujar dia.