Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Chelsea Sudah Siap Merayakan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 April 2015 | 01:38 WIB
Eden Hazard (Steve Bardens/Getty Images)

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa timnya sudah hampir siap untuk merayakan gelar Premier League musim ini. Pernyataan tersebut dilontarkan Hazard usai The Blues meraih kemenangan dalam laga kontra Queens Park Rangers, Minggu (12/4) malam WIB.

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara usai meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Queens Park Rangers di Loftus Road Stadium. Tambahan tiga poin membuat Chelsea mengumpulkan 73 poin dengan satu laga tersisa.

Kemenangan itu membuat peluang Chelsea untuk meraih gelar semakin terbuka lebar. Eden Hazard pun mengaku bahwa timnya sudah siap untuk berpesta.

"Kami hampir siap untuk merayakan gelar. Tapi itu belum selesai. Di Premier League kami tahu bahwa akan selalu sulit untuk unggul lebih banyak poin," kata Hazard kepada Canal Plus.

"Kami memiliki dua laga penting melawan Arsenal dan Manchester United. Jika kami meraih satu kemenangan dari dua laga itu akan baik. Kami sudah dekat dengan gelar namun perjuangan belum usai. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," beber pemain Belgia tersebut.