Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kombinasi Icardi-Palacio Memang Top

By Beri Bagja - Minggu, 12 April 2015 | 23:09 WIB
Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio, saling membantu. (Maurizio Lagana/Getty Images)

Biru) menang telak 3-0 atas tuan rumah, Verona. 

Hasil tersebut meniupkan angin segar buat Inter. Pasukan Roberto Mancini mengakhiri paceklik kemenangan yang berlangsung selama hampir dua bulan. Pertandingan di Bentegodi menjadi pentas unjuk kemampuan duet terbaik di lini depan Nerazzurri: Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio. Dua pemain Argentina itu bekerja sama secara apik dengan saling menyuplai gol satu sama lain.

Gol pertama Inter berawal dari sodoran umpan Palacio yang sukses dibelokkan Icardi masuk ke gawang musuh. Skenario hampir sama dengan lakon bergantian muncul tak lama setelah istirahat. Giliran umpan Icardi yang melahirkan gol setelah disodok masuk Palacio. Fakta yang mendukung keserasian duet Icardi-Palacio pun tersaji. Sampai pekan ke-30, Icardi sudah mencetak 16 gol.

Penyuplai assist terbanyak baginya adalah Palacio dengan jumlah tiga buah. Sebaliknya, Icardi ialah pelayan terbaik bagi rekan senegaranya itu. Dari enam gol Palacio, dua di antaranya berasal dari kiriman Icardi.

“Saya dan Icardi seimbang! Kemenangan inilah yang kami butuhkan sejak mengalami kesulitan. Kami harus melanjutkan performa seperti sekarang,” kata Palacio kepada Inter Channel.