Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo & Bonera Perpanjang Daftar Cedera Milan

By Jaka Sutisna - Selasa, 18 Maret 2014 | 03:21 WIB
Daniele Bonera (Getty Images)

Jumlah pemain cedera AC Milan kian bertambah. Riccardo Montolivo dan Daniele Bonera menyusul Bryan Cristante, Ignazio Abate, dan Stephan El Shaarawy yang lebih dulu masuk ruang medis.

Seperti dilansir football-italia.net, dalam daftar cedera yang dirilis I Rossoneri, selain cedera wajah, Montolivo disebutkan mengalami cedera punggung. Sementara Bonera menderita cedera otot.

"Selain cedera wajah, Riccardo Montolivo mengalami cedera punggung di laga melawan Parma. Sedangkan Daniele Bonera menderita cedera otot adductor. Kondisi kedua pemain akan kembali diperiksa pada Rabu atau Kamis," rilis Milan.

Milan juga melaporkan bahwa cedera yang dialami Cristante sudah mulai membaik. Sementara itu, Ignazio Abate dilaporkan menderita cedera otot paha kanan.

"Bryan Cristante akan memulai program latihan pribadi dan diharapkan bisa segera melanjutkan latihan penuh dengan anggota skuat yang lain. Ignazio Abate didiagnosis mengalami cedera otot paha kanan dan cederanya akan dinilai kembali dalam tujuh sampai 10 hari ke depan," lanjut rilis Milan.

Selain itu, perkembangan El Shaawary terus menunjukkan peningkatan. Usai naik meja operasi beberapa bulan silam, kini Il Faraone sudah mulai melakukan latihan atletik.