Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrari Sesali Hasil Akhir GP Australia

By Tulus Muliawan - Senin, 17 Maret 2014 | 23:55 WIB
Stefano Domenicali, bos Ferrari. (Clive Mason/Getty Images)

Ferrari tidak mendapat hasil yang cukup bagus di seri pembuka musim ini, GP Australia. Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen, yang ditargetkan finis di podium hanya mampu finis kelima dan kedelapan atau posisi keempat dan ketujuh setelah Daniel Ricciardo didiskualifikasi.

Hasil itu tidak bisa membuat sang bos, Stefano Domenicali, puas. Meski finis di posisi 10 besar, Domenicali tetap tidak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap hasil tersebut.

"Kami tertinggal, jadi kami harus memastikan, dalam beberapa hari kedepan kami harus bekerja keras dan berkonsentrasi untuk memperbaiki apa yang menjadi kekurangan kami," ujar Domenicali kepada Sky Sports.

"Kami baru menyelesaikan satu seri, masih ada 18 seri tersisa dan ada kesempatan di sana. Karena itu saya meminta orang-orang saya untuk bekerja lebih keras," ucap pria asal Italia tersebut.

Ferrari akan bergerak cepat untuk menyelesaikan segala masalah yang didapat di Australia. Mereka berharap bisa tampil lebih baik di seri kedua yang akan digelar di Malaysia, 30 Maret.