Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Kiprah Lampard Sebagai Lawan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 September 2014 | 18:27 WIB
Frank Lampard (Getty Images)

Frank Lampard akan dihadapi dengan sebuah pertandingan berat dan sarat pergolakan emosi saat Manchester City menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (21/9) malam WIB. Di pertandingan tersebut Lampard berpeluang tampil sebagai starter setelah Yaya Toure tengah dalam sorotan atas performa minim kontribusi.

Frank Lampard merupakan sosok yang sudah mendapatkan segala kesuksesan dan mencatatkan rekor-rekor besar bersama Chelsea. Gelandang gaek (36) yang masih elegan ini sudah dianggap sebagai legenda sejati The Blues.

Pada akhir musim 2013/14 Chelsea memutuskan tidak memperpanjang kontrak Lampard dan melepasnya. Lampard yang berstatus bebas transfer akhirnya memutuskan bergabung ke New York City FC dengan ikatan kontrak selama dua tahun pada 24 Juli 2014.

Akan tetapi, pada 3 Agustus 2014 Lampard justru kembali ke Premier League setelah menyetujui kontrak peminjaman selama enam bulan, namun bersama Manchester City. Sejak saat itu muncul pro dan kontra soal keputusan Lampard yang mengejutkan tersebut.

Pertandingan di Etihad Stadium nanti malam pun nama Lampard akan kembali menjadi perbincangan hangat karena ia berpeluang besar tampil sebagai pemain Man. City melawan Chelsea.