Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Ingin Dapatkan Banyak Menit Bermain

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 September 2014 | 17:52 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez (David Ramos/Getty Images)

2 atas Deportivo La Coruna. Striker pinjaman dari Manchester United itu pun berharap dapat memiliki lebih banyak waktu bermain untuk unjuk kemampuan.

Chicharito yang baru masuk di menit ke-77 menggantikan Gareth Bale, sukses melesahkan dua gol indah ke gawang Deportivo. Hal ini merupakan sebuah pembuktian atas ucapannya saat baru datang ke Los Merengues bahwa dia datang untuk mencetak gol. Bukan untuk menjadi pemain cadangan.

"Saya bergabung untuk mencetak gol bagi klub ini. Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim karena ini bisa menjadi awal yang baik. Saya berharap memiliki lebih banyak menit bermain untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik," kata Hernandez kepada AS.

"Tim ini bekerja dengan kerendahan hati dan tidak berpikir bahwa itu adalah yang terbaik ketika mereka menang atau yang terburuk ketika mereka kalah."

"Dalam sepak bola, terkadang Anda akan mengalami kekalahan, namun klub ini selalu mencari cara untuk menang. Bahkan kini kami sudah berpikir tentang pertandingan Selasa mendatang," lanjutnya.