Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata Yakin Badai di United Akan Segera Berlalu

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 Maret 2014 | 21:37 WIB
Juan Mata (kanan), yakin keterpurukan Manchester United akan segera berakhir. (Matthew Peters/Getty Images)

3 dari Liverpool di Old Trafford.

David Moyes telah mengalami musim pertama di Old Trafford yang mengecewakan untuk menggantikan Alex Ferguson. United terdampar di posisi ke-7 klasemen Premier League hingga pekan ke-29.

Moyes juga gagal membawa United melangkah lebih jauh lagi di Piala Liga dan Piala FA. Ditambah United harus membalikkan ketertinggalan 0-2 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champion atas Olympiakos.

Melihat situasi ini, Mata curhat melalui blog pribadinya. Ia mengaku frustasi, namun pemain berusia 25 tahun itu yakin kehancuran ini akan segera berakhir.

"Badai akan berlalu dan matahari akan segera terbit. Saya tidak ragu. Memang tidak ada yang mengatakan ini akan mudah, tapi ini adalah sepak bola. Ini akan memberi Anda momen yang fantastis," tulis Mata di blog pribadinya.

"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan dukungan (fans) di stadion. Permainan seperti kemarin membuat saya marah karena tidak mampu memberikan apa yang pantas Anda dapatkan. Saya tahu tidak ada yang bisa saya katakan sekarang, tapi setidaknya saya ingin kau tahu bagaimana perasaanku," lanjutnya.