Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Mana Tevez Sembunyikan Empeng Bayi?

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 September 2014 | 08:12 WIB
Carlo Tevez (Getty Images)

Carlos Tevez melakukan selebrasi unik saat mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas AC Milan di San Siro, Minggu (21/9) dini hari WIB. Tevez terlihat meletakan empeng bayi di mulutnya usai mencetak gol ke gawang Milan. Akan tetapi, timbul pertanyaan di mana striker asal Argentina menyembunyikan empeng tersebut?

Carlos Tevez memberikan kekalahan pertama bagi AC Milan yang memetik dua kemenangan pertama di bawah besutan pelatih Filippo Inzaghi. Ya, Juventus menang 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak Tevez pada menit ke-71 usai mendapat bola terobosan dari Paul Pogba.

Usai mencetak gol tersebut Tevez langsung berlari ke pinggir lapangan dan melakukan selebresi yang unik. Ia terlihat meletakan empeng bayi di mulutnya.

"Selebrasi itu ditujukan untuk anak saya," ucap Tevez usai pertandingan.

Akan tetapi, setelah itu timbul pertanyaan di mana Tevez menyembunyikan empeng bayi tersebut untuk melakukan selebrasi setelah mencetak gol? Ada spekulasi yang mengatakan Tevez menyembunyikan empeng tersebut di celana dalamnya dan bukti foto tampaknya membenarkan itu.