Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Temukan Sosok Pengganti Diego Costa

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 April 2015 | 20:00 WIB
Loic Remy, membuat Jose Mourinho terpukau. (BEN STANSALL/AFP)

Cedera serius yang dialami Diego Costa tak membuat lini depan Chelsea tumpul. The Blues kini telah menemukan pengganti yang bisa diandalkan, yaitu Loic Remy.

Remy menjadi buah bibir setelah tampil menawan ketika Chelsea mengalahkan Stoke akhir pekan lalu. Ketika itu, Remy menyumbang satu gol kemenangan the Blues bersama Eden Hazard.

"Remy tampil mengesankan baik saat tampil maupun saat menjadi cadangan. Dia mampu menjawab kepercayaan yang saya berikan ketika Diego Costa cedera," tutur Pelatih Jose Mourinho.

"Remy adalah sosok profesional yang punya kepribadian baik. Dia selalu bekerja keras dan menampilkan performa terbaik saat diberi kesempatan bermain," ujar pelatih asal Portugal itu.

"Saya sangat menyukai gaya bermain dan kepribadiannya. Dia adalah penyerang yang penting buat kami. Dia telah memberikan kontribusi terbaik buat kami," kata Mou.

Sepanjang musim ini, Remy sudah mencetak tiga gol dari sembilan penampilan di semua ajang yang telah dijalani. Selama ini, penyerang Prancis itu baru tampil sebanyak sembilan kali.