Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Ingin Hadapi Stankovic Sebagai Pelatih

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 September 2014 | 23:51 WIB
Nemanja Vidic (kiri), ingin ikuti langkah Dejan Stankovic (kanan) menjadi pelatih. (NATALIA KOLESNIKOVA/GETTY IMAGES)

Bek Nemanja Vidic mengakui bahwa ia ingin mengikuti jejak Dejan Stankovic menjadi pelatih saat dia pensiun nanti. Pemain asal Serbia itu ingin menghadapi rekan lamanya itu sebagai seorang pelatih.

Stankovic kini telah menjadi asisten pelatih Andrea Stramaccioni di Udinese dan juga merangkap sebagai pemain. Vidic mengaku senang melihat kemajuan mantan rekan satu timnya di timnas Serbia itu setelah menganggur selama satu musim terakhir.

Vidic pun mengaku bahwa setelah dirinya pensiun sebagai pemain sepak bola, pemain milik Internazionale itu ingin ikut menjadi seorang pelatih. Bek berusia 32 tahun itu akan sesegera mungkin mendapatkan lisensi kepelatihan dan menangani sebuah tim.

"Dejan merasa sangat senang. Ia sangat menikmati peran tersebut dan mudah-mudahan di masa yang akan datang ia akan menjadi pelatih tim utama," kata Vidic dikutip dari Football Italia.

"Dia memiliki pengalaman dan telah bekerja dengan banyak manajer hebat. Saya pikir saya akan mendapatkan Lisensi Pro dalam beberapa tahun kemudian dan mungkin suatu saat kami akan bermain melawan satu sama lain!" Lanjutnya.