Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Masih Tak Percaya Bisa Rekrut Fabregas

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 September 2014 | 17:32 WIB
Cesc Fabregas (Jamie McDonald/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengakui bahwa sebelumnya ia tak pernah menduga bisa mendapatkan Cesc Fabregas. Menurut Mourinho, ia selalu mengira bahwa Fabregas akan terus bersama Barcelona.

Chelsea sukses mendatangkan Cesc Fabregas pada musim panas lalu. Pemain asal Spanyol itu didatangkan dengan mahar senilai 29 juta pound (566 miliar rupiah).

Manajer Jose Mourinho memang mengakui bahwa pada musim panas lalu ia memang tengah mencari sosok gelandang baru. Namun, The Special One sama sekali tak mengira bisa merekrut Fabregas.

"Saya merasa sangat terkejut ketika kami akhirnya berhasil mendapatkan Fabregas. Kami tahu kami butuh gelandang dengan tipikal tertentu, tapi saya tidak mengira Fabregas yang datang. Saya selalu mengira Fabregas akan bertahan di Barcelona atau jika ke Inggris dia akan kembali ke Arsenal," kata Mourinho kepada TV1.

"Ketika kami tahu ada kesempatan untuk mendapatkannya, kami tahu dia akan menyempurnakan skuat kami. Dia membuat kami memiliki peluang untuk punya tim dengan identitas yang terus terbentuk." jelas mantan pelatih Real Madrid itu.