Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Tak Menutup Peluang Kembali ke Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 September 2014 | 16:37 WIB
Gareth Bale (Victor Carretero/Getty Images)

Bintang Real Madrid, Gareth Bale memberi sinyal bahwa ia tertarik untuk kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur suatu saat nanti. Bale menegaskan bahwa Spurs akan selalu berada di hatinya.

Gareth Bale meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Wales mencatatkan rekor sebagai pemain termahal dunia usai ditebus Real Madrid dengan harga 85 juta pound (1,6 triliun rupiah).

Debut perdana Bale di Santiago Bernabeu berbuah manis. Bale sukses mempersembahkan gelar Piala Raja dan Liga Champion. Meskipun demikian, Bale tak melupakan klub lamanya Tottenham. Bahkan, ia memberi sinyal bahwa suatu saat nanti ia akan kembali ke White Hart Lane.

"Saya tidak pernah melupakan pertandingan Liga Europa di White Hart Lane. Mereka sangat menakjubkan," kata Bale kepada BT Sport.

"Tottenham akan selalu memiliki tempat di hati ini. Saya juga berharap para fans masih mencintai saya meskipun saya sudah hengkang. Saya pun mencintai mereka dan mungkin suatu saat nanti akan kembali ke sana." jelas Bale.