Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Menjamin Lampard Main Kontra Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 September 2014 | 15:18 WIB
Frank Lampard (Shaun Botterill/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memberi garansi bahwa Frank Lampard akan terlibat dalam pertandingan kontra Chelsea, Minggu (21/9) malam WIB. Pellegrini maklum bahwa Lampard akan berada pada situasi yang emosional menghadapi mantan klubnya tersebut.

Chelsea dan Frank Lampard tentu menjadi dua bagian yang sulit dipisahkan. Sebab, Lampard sudah menjadi ikon klub asal London Barat itu jauh sebelum berakhirnya kerja sama keduanya pada musim panas lalu.

Lampard kini berseragam New York City FC dan sembari menunggu dimulainya kompetisi Major League Soccer (MLS) pada Januari, ia dipinjamkan ke Manchester City. Hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran sang pemain agar tetap berada pada level yang kompetitif.

"Frank Lampard adalah bagian dari skuad kami dan besok saya akan memberikan daftar skuad untuk pertandingan tersebut, tapi saya yakinkan ia berada di dalamnya," kata Pellegrini seperti dikutip Daily Mail.

"Saya pikir situasinya akan sulit baginya. Frank tidak melanjutkan karirnya di Chelsea karena Chelsea tidak menginginkannya, bukan karena ia ingin bermain bersama Manchester City." jelas manajer asal Cili itu.