Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Piala Dunia, Cassano Belum Berhenti Berharap

By Jaka Sutisna - Senin, 17 Maret 2014 | 21:15 WIB
Antonio Cassano (Getty Images)

Striker Parma, Antonio Cassano, berharap dipanggil Cesare Prandelli untuk memperkuat tim nasional Italia lagi. Peter Pan menyebut akan menjadi penyesalan besar jika dirinya sampai gagal bermain di Piala Dunia Brasil 2014.

Cassano kembali bertaji. Hingga pekan ke-28 Serie A 2013/14, lelaki berusia 31 tahun ini tercatat telah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Parma. Cassano menjadi salah satu pemain yang paling berperan membawa I Gialloblu kokoh di peringkat keenam klasemen.

Teraktual, sepasang golnya turut membantu I Ducali melibas AC Milan 4-2 di Stadion San Siro pada pekan ke-28 Serie A, Minggu (16/3).

Cassano berharap penampilan bagusnya bersama Parma membawanya kembali ke Gli Azzurri.

"Saya ingin melakukan dengan baik bersama Parma hingga akhir musim. Saya berharap bisa menempatkan Prandelli dalam kesulitan besar," ujar Cassano.

"Saya ingin bermain di Piala Dunia. Jika tidak maka akan menjadi penyesalan terbesar dalam karier saya. Saya tidak tahu apakah saya masih memiliki kesempatan, tapi saya sangat berharap bisa pergi ke Brasil," tutur Cassano kepada Sky Sport Italia.