Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente: Dua Master Hadirkan Tripoin buat Juve

By Riemantono Harsojo - Senin, 17 Maret 2014 | 14:19 WIB
Gianluigi Buffon menggagalkan penalti Emanuele Calaio. (AFP)

Penyerang Juventus asal Spanyol, Fernando Llorente, memuji kemampuan dua rekan setimnya, kiper Gianluigi Buffon dan gelandang Andrea Pirlo. Fernando Llorente menyebut mereka sebagai master yang memberikan tripoin buat Juventus di kandang Genoa pada Minggu, 16 Maret.

Dalam pertandingan di kandang Genoa itu Juventus menang 1-0 berkat gol tembakan bebas Andrea Pirlo pada menit ke-88. Tendangan kaki kanan Andrea Pirlo ke pojok atas sebelah kanan kiper Mattia Perin gagal dihalau oleh penjaga gawang berusia 21 tahun yang disebut-sebut sebagai calon penerus Gianluigi Buffon itu.   


Sebelumnya, kiper Gianluigi Buffon melakukan penyelamatan gemilang dengan mementahkan eksekusi penalti penyerang Genoa, Emanuele Calaio. Tendangan kaki kiri Emanuele Calaio ke wilayah tengah berhasil diantisipasi Gianluigi Buffon.


Berkat dua aksi pemain senior itu, Juventus menang. Penyerang Fernando Llorente pun langsung memberikan pujian kepada mereka melalui akun twitternya.

"Pertandingan berat, tetapi 2 master memberikan kami 3 poin. Sekarang fokus kami ke #UEL!! #ForzaJuve."

Pada Kamis, 20 Maret, Juventus akan menjalani pertandingan penting di leg II babak 16 Besar Liga Europa melawan tuan rumah Fiorentina. Pada laga pertama di kandang Juventus ditahan 1-1.