Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Gelar Latihan Perdana bersama Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 21 Januari 2016 | 20:49 WIB
Para pemain Persib Bandung berlatih di Football Plus,Parongpong Bandung Barat, Kamis (21/1/2016). (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic, menggelar latihan perdana yang diikuti 22 pemain asuhannya di lapangan Football Plus, Parongpong Bandung Barat, Kamis (21//1/2016).

Di antara 22 pemain tersebut, terlihat tiga eks pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) yaitu Kim Jefrey Kurniawan, David Laly, dan Rahmad Hidayat.

Dejan mengaku sangat bergairah menjalani hari pertamanya bertugas sebagai arsitek tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Dejan juga melihat para pemain bersemangat melahap menu latihan yang dia berikan.

"Para pemain terlihat senang dan saya juga senang. Ini merupakan awal yang bagus dan kami punya banyak waktu menyiapkan tim ini," ujar Dejan usai latihan.

Menurut Dejan, hari pertama latihan ini jadi ajang pengenalan pemain karena sebagian besar memang belum pernah ditanganinya.

"Saya belum bisa melakukan banyak penilaian. Tetapi, saya suka anak-anak mau berkerja keras dan disiplin. Ini adalah modal yang akan membuat kami sukses musim ini," ujar Dejan.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/Bd76GV8nLlE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>