Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elie Aiboy dan Erol Perkuat Tim Futsal Semen Padang All Stars

By Yosrizal - Minggu, 10 Januari 2016 | 20:22 WIB
Mantan pemain Semen Padang, Elie Aiboy (kiri) dan Erol FX Iba, saat memperkuat tim futsal Semen Padang All Star, (YOS RIZAL/JUARA.net)

Dua pentolan eks tim nasional Indonesia, Elie Aiboy dan Erol FX Iba, akhir-khir ini memang tidak terdengar lagi kiprahnya di lapangan sepak bola. Namun, keduanya saat ini masih bergelut dengan dunia sepak bola, meski sudah pindah ke lapangan kecil, alias futsal.

Dalam Turnamen Eksekutif Futsal Rafhely U-35, kedua mantan pemain Semen Padang ini turun dengan kostum All Stars SP. Bahkan keduanya mampu membawa klub futsal setengah baya ini ke partai final, untuk bertemu klub Old Stars Padang yang dihuni para mantan pemain PSP, seperti Arjoni Mulya, Zamzami, dan lain-lain.

Tetapi kedua pemain asal Papua yang beristrikan orang Padang itu mengaku bahwa bermain futsal hanya sebagai pengisi waktu dan menjaga kebugaran. Bahkan keduanya mengaku masih siap dan mampu bermain di lapangan besar.

"Semua ini hanya untuk membela almamater saja. Karena kebetulan kami sedang tidak ada kegiatan dan sedang berada di rumah istri di Padang. Kami merasa punya tanggung jawab moral pula untuk membela klub di mana kami pernah dibesarkan," sebut Elie.

Meski keduanya sudah berusia di atas 35 tahun, tetapi mantan bintang timnas itu mampu memikat ratusan penonton yang menyaksikan event eksekutif ini dengan aksi-aksi cantik yang selama ini mereka perlihatkan di lapangan sepak bola.

"Ya, tinggal kuah-kuahnya saja. Untuk bermain full tentu harus latihan dulu. Kami kan tak pernah latihan futsal. Di ajak main oleh kawan-kawan SP All Stars, ya, datang dan main," tambah Erol.