Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kampiun Premier League, Sanchez Bikin Tato

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Januari 2016 | 10:16 WIB
Alexis Sanchez terancam tidak bisa memperkuat Cile dan Arsenal di laga krusial. (ALEXANDER HASSENSTEIN/GETTY IMAGES)

Alexis Sanchez berambisi untuk bisa membantu Arsenal memenangi gelar Premier League musim ini. Bahkan, ia berencana membuat tato jika The Gunners berhasil mewujudkannya.

Arsenal saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League setelah Leicester City memetik kemenangan dan Manchester City menambah kemasan satu poin. Namun, pasukan Arsene Wenger bisa kembali ke puncak klasemen apabila sanggup mengalahkan Chelsea, Minggu (24/1/2016) di Emirates Stadium.

Baca juga:

Sejauh musim ini Arsenal punya kans bagus untuk dapat menjadi kampiun. Peluang besar yang sejak 2004 tidak pernah lagi dimenangi pasukan Meriam London.

"Itu adalah mimpi. Saat ini saya tidak tahu akan melakukan apa jika kami memenangi gelar liga. Mungkin membuat tato," ucap Sanchez seperti dilansir Mirror.

"Kami kehilangan poin-poin penting yang bisa memberikan keuntungan besar di papan klasemen. Akan tetapi, secara keseluruhan musim ini sangat bagus buat kami," ujar dia.

[video]https://video.kompas.com/e/4718926418001_ackom_pballball[/video]

Bukan hanya di pentas Premier League, Arsenal juga masih berpeluang memenangi gelar di ajang Piala FA dan Liga Champions.

Sanchez juga mengungkapkan ambisinya musim ini, yakni memenangi tiga gelar di ajang Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

"Itu tentu tidak akan mudah tetapi kami bisa mewujudkannya," ucap eks pemain Barcelona ini.

[video]https://video.kompas.com/e/4718773294001_ackom_pballball[/video]