Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Aguero Sudah Kembali 100 Persen!

By Septian Tambunan - Minggu, 24 Januari 2016 | 07:22 WIB
Sergio Aguero bereaksi seusai mencetak gol untuk Manchester City dalam pertandingan Premier League kontra West Ham United di Boleyn Ground, London, Inggris, 23 Januari 2016. (PAUL GILHAM/GETTY IMAGES)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, meyakini ujung tombaknya, Sergio Aguero, telah kembali fit 100 persen setelah mengukir dua gol dalam pertandingan Premier League kontra West Ham United di Stadion Boleyn Ground pada Sabtu (23/1/2016) yang berakhir imbang 2-2.

"Sergio Aguero bermain sangat bagus dan mencetak gol. Saya pikir dia sudah kembali 100 persen," kata Pellegrini seperti dilansir BBC.

Namun, mantan arsitek Real Madrid ini menyayangkan hasil seri dengan West Ham.

"Hasil imbang bukan apa yang kami inginkan sebelum pertandingan. Jika Anda menganalisis seluruh pertandingan, kami memiliki dua atau tiga peluang bersih," ujar peraih 4 gelar Premier League Manajer of the Month itu.

"Saya tidak senang dengan cara kami kebobolan gol kedua," ucapnya lagi.

Di lain sisi, Manajer West Ham, Slaven Bilic, merasa puas dengan penampilan anak asuhnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4718922903001_ackom_pballball[/video]

"Ini adalah pertandingan sepak bola yang hebat. Saya sangat bangga dengan tim kami dan juga Man City. Ada segala sesuatu di dalam laga ini, empat gol, peluang, kartu kuning, dan penalti," ujar eks juru taktik Besiktas itu.

"Kami sedikit kecewa, tetapi saya mengatakan kepada para pemain mereka tidak seharusnya kecewa. Akan tetapi, jika Anda kecewa setelah bermain melawan Man City maka itu hal yang positif," tuturnya.

Dengan hasil ini, City duduk di posisi kedua klasemen Premier League dengan koleksi 44 poin, sementara West Ham tertinggal delapan poin dari The Citizens.