Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Takjub Seorang Pria Membuat Tato atas Namanya

By Septian Tambunan - Rabu, 20 Januari 2016 | 18:16 WIB
Mario Balotelli merayakan gol yang dia cetak untuk AC Milan dalam pertandingan Serie A kontra Catania di San Siro, Milan, Italia, 28 April 2013. (CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES)

Penyerang tim nasional Italia, Mario Balotelli (25), takjub setelah melihat seorang penggemar membuat tato di punggung bertuliskan nama dan nomor punggungnya.

Sejak menjadi pemain pinjaman AC Milan seusai melalui fase karier kelam di Liverpool, Balotelli tidak membuat banyak ulah.

Ketika di Inggris bersama Manchester City dan Liverpool, dia pernah diberitakan melakukan perbuatan-perbuatan kontroversial seperti bermain kembang api di kamar mandi, melemparkan anak panah pada pemain muda, dan kencing di sepatu rekan setimnya.

Akan tetapi, kali ini bahkan Balotelli berpikir fans dia tersebut sudah bertindak sedikit terlalu ekstrem.

Sang pendukung Balotelli ini ingin mendedikasikan tatonya sebagai bentuk penghargaan bagi peraih Golden Boy Award pada 2010 itu.

Terlepas dari kenyataan Balotelli hanya bermain di sejumlah laga dalam beberapa bulan terakhir karena cedera, penggemar dengan akun Instagram @haza3f ini tetap bangga untuk menggoreskan tinta atas nama dan nomor punggung sang juru gedor.


Mario Balotelli menjadi inspirasi bagi penggemarnya untuk membuat tato.(INSTAGRAM)

"Terima kasih untuk dukungannya, tetapi apakah Anda tidak berpikir ini sedikit terlalu gila?" ujar Balotelli dalam akun Instagram pribadinya, yang dilansir The Mirror, Selasa (19/1/2016).

[video]https://video.kompas.com/e/4709265417001_ackom_pballball[/video]