Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga BOLA U-9 dan U-11 Makin Ketat

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Januari 2016 | 13:11 WIB

9 dan U-11 berlangsung semakin ketat memasuki pekan ke-8 fase turnamen, pada Minggu (10/1/2016) di Sabnani Park Soccer Center. 

Ini dikarenakan pembagian grup turnamen sesuai dengan level team itu sendiri sehingga tidak ada perbedaan level permainan jauh dari tim peserta.

Hal tersebut bisa dilihat dari skor semua pertandingan yang tidak terlalu jauh perbedaannya seperti di fase liga. Ini memang harapan dan tujuan diadakannya Liga BOLA.

“Sistem liga merupakan seleksi buat semua team untuk menentukan level permainan mereka di Liga ini. 

Bertanding dengan level lawan sama akan memudahkan setiap anak-anak untuk melakukan hal-hal yang sudah di latih oleh pelatih mereka selama latihan di club mereka “ kata Coach Ricky Nelson.

“ Jika mereka bertanding dengan level yang jauh berbeda, kasihan team level bawah akan kalah besar sedangkan tim yang menang tidak terlalu teruji karena lawan yang di hadapi terlalu mudah buat mereka “ Tambah Coach Ricky .

Di liga BOLA U-9, Serpong City SS coba untuk terus menekan pemimpin klasemen Villa 2000. Walaupun Serpong City SS mampu menang atas Villa 2000, mereka belum mampu mengeser pimpinan klasemen di BOLA Champions grup U-9 tersebut.

Sedangkan di Liga BOLA U11, Ragunan SS Merah masih tetap bertahan di puncak setelah meraih poin penuh di dua pertandingan kemarin.

Pemain Ragunan SS Merah, Frezzy, kembali menunjukan kemampuannya dengan terus menjadi bintang lapangan tengah.

Tugasnya adalah terus membagikan atau mengalirkan bola dari sisi pertahanan menuju area penyerangan sehingga tercipta gol.