Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Akan Gelar 'Coaching Clinic' Kejutan di Denpasar

By Yan Daulaka - Selasa, 12 Januari 2016 | 20:20 WIB
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, saat menggelar coaching clinic di Tangerang. (YAN DAULAKA/JUARA.net)

Bagi anak-anak yang sedang bermain sepak bola di seputar kota Denpasar pada Kamis (14/1/2016) akan mendapatkan kejutan dari pelatih Bali United, Indra Sjafri, bersama timnya.

Pelatih berkumis yang suskes membawa timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2014 ini secara diam-diam akan mendatangi sekelompok anak-anak yang sedang bermain sepak bola.

Indra tidak hanya akan berbagi beberapa bola, tetapi juga meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan teknik dasar sepak bola.

"Berbagi ilmu, rejeki, dan waktu bersama anak-anak yang mungkin tidak sempat saya temui selama ini. Kan mereka juga butuh mendapatkan bekal bagaimana bermain sepak bola yang baik dan benar," ujar Indra kepada JUARA, Selasa (12/1/2016), di Denpasar.

Rencananya, coaching clinic kejutan ini tidak hanya akan digelar di satu tempat, tetapi di beberapa tempat di sekitar kota Denpasar, di mana ada anak-anak yang sedang bermain bola.

"Di mana saja saya temui, mau di jalan raya, di gang perumahan, atau lorong-lorong dan lapangan, yang penting mereka sedang bermain bola, saya akan datangi," ucap Indra.