Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Salam Perpisahan Milan buat Luiz Adriano

By Rabu, 13 Januari 2016 | 17:56 WIB
Luiz Adriano, kala membela Milan menghadapi Bologna di San Siro pada 6 Januari 2015. (MARCOLUZZANI/GETTY IMAGES)

Pintu keluar Luiz Adriano dari Milan semakin terbuka lebar. Bahkan, salam perpisahan kepada penyerang Brasil itu sudah terucap dari Jose Mauri.

Luiz Adriano dikabarkan bakal dilepas Milan ke kontestan Liga Super China, Jiangsu Suning. Manajemen Il Diavolo Rosso disebut tak kuasa menahan kepergian Luiz Adriano karena melihat potensi keuntungan yang besar.

Pada musim panas 2015, Milan hanya perlu mengeluarkan 8 juta euro guna melabuhkan Luiz Adriano ke San Siro. Kini, pemakai nomor punggung sembilan Milan itu konon dihargai senilai 14 juta euro oleh Jiangsu.

Artinya, Milan bakal untung sebanyak 6 juta euro. Dana segar tersebut bisa digunakan Il Diavolo untuk melanjutkan proses pengejaran sejumlah pemain incaran mereka di bursa transfer Januari 2016, seperti Ever Banega (Sevilla) atau Franco Vazquez (Palermo).

Sinyal kepergian Luiz Adriano dari Milan diperkuat oleh status sang rekan setim, Jose Mauri, di media sosial Instagram.

Mauri mengunggah fotonya dengan Luiz Adriano dan pemain-pemain Milan lain.

"Semoga beruntung temanku. Saya mendoakan yang terbaik. Kamu layak mendapatkan kesehatan dan kebahagian sebab kamu orang baik. Sebuah kebahagiaan bisa berbagi dengan kamu dalam beberapa bulan ini. Ruang ganti akan merindukan senyumanmu," begitu tulis Mauri di Instagram.

Performa Luiz Adriano bersama Milan sepanjang paruh musim 2015-2016 memang tak terlalu meyakinkan. Eks pemain Internacional itu baru mengemas tiga gol dalam 18 penampilan.


Foto suasana ruang ganti Milan yang diunggah oleh Jose Mauri di akun Instagram miliknya.(INSTAGRAM)