Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Madrid Lebih Menuruti Zidane Ketimbang Benitez

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Januari 2016 | 20:26 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi timnya pada laga La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, pada 9 Januari 2016. (GERARD JULIEN/AFP )

James Rodriguez (24) mengungkapkan pemain Real Madrid lebih menuruti perkataan Zinedine Zidane ketimbang pelatih sebelumnya, Rafael Benitez.

Real Madrid memetik kemenangan meyakinkan di dua pertandingan pertama Zinedine Zidane. Madrid menang 5-0 atas Deportivo La Coruna dan 5-1 atas Sporting Gijon.

Namun, laga ketiga Zidane menukangi Madrid berakhir dengan hasil imbang 1-1 saat El Real bertandang ke markas Real Betis, Minggu (24/1/2016).

"Sekarang kami akan berlatih lebih dan hal itu banyak membantu saya. Pergantian pelatih berdampak baik. Semua pemain lebih mendengarkan perkataan pelatih baru," kata Rodriguez seperti dilansir Marca.

Baca juga:

Rodriguez juga menjelaskan kejadian awal bulan ini saat ia harus berurusan dengan polisi. Ya, pada Jumat (1/1) ia dikejar polisi hingga ke markas latihan Los Blancos karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Setelah kejadian tersebut, media Spanyol mengatakan James Rodriguez memacu mobilnya hingga 200 kilometer per jam. Padahal, batas kecepatan yang diperbolehkan hanya 120 kilometer per jam.

"Saya tidak memacu mobil secepat yang dikatakan orang. Saya sedang mendengarkan musik dengan volume tinggi," ujar James Rodriguez.

"Saya tidak bodoh. Jika melihat mereka, saya tentu akan menepi. Saya minta maaf, kita pasti mengalami kesalahan," ucapnya lagi.

[video]https://video.kompas.com/e/4719893657001_ackom_pballball[/video]