Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic: Terima Kasih, Mancini

By Septian Tambunan - Senin, 4 Januari 2016 | 09:00 WIB
Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, merayakan gol kemenangan yang ia cetak ke gawang Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 23 Agustus 2015. (MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES)

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic (26), mengutarakan bahwa pelatih Roberto Mancini (51), menjadi aktor di balik performa impresifnya pada musim 2015-2016. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan oleh sang allenatore.

"Sebuah hal penting ketika Anda mendapatkan dukungan dari pelatih. Saya akan coba melakukan yang terbaik di lapangan untuk mengucapkan terima kasih kepadanya," kata Jovetic dalam laman Football Italia, Minggu (3/1/2015).

Pesepak bola kelahiran Podgorica, Montengero, itu ingin membuktikan kualitasnya, setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain saat berseragam Manchester City. Dia pun merasa senang dengan penampilan dirinya saat ini.

Baca juga:

"Selama dua tahun di Manchester City saya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Jadi, saya memiliki keinginan yang besar untuk menunjukkan kepada orang-orang mengenai kemampuan saya," ujar Jovetic.

"Saya sangat senang dengan cara saya bermain, mencetak beberapa gol, dan memberikan assist. Saya berharap dapat mencetak lebih banyak gol," ucap pemain yang akrab disapa Jo-Jo itu.

Jovetic akan kembali berlaga dengan balutan kostum Inter ketika Nerazzurri bertandang ke markas Empoli di Stadion Carlo Castellani dalam lanjutan partai Serie A pada Kamis (7/1/2016) dini hari WIB.