Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng Rayakan Kemenangan Milan bersama Anak dan Pacar

By Septian Tambunan - Senin, 18 Januari 2016 | 08:06 WIB
Kevin-Prince Boateng merayakan gol yang dia cetak untuk AC Milan dalam pertandingan Serie A kontra Genoa di San Siro, Milan, Italia, 25 April 2012. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng (28 tahun), mempersembahkan kemenangan 2-0 atas Fiorentina dalam pertandingan Serie A di San Siro pada Minggu (17/1/2016) untuk para penggemar. Dia pun akan merayakannya bersama anak dan pacar.

"Ini adalah pertandingan yang penting bagi kami dalam beragam alasan," kata Boateng kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

"Kami ingin menang dan kami senang," ucapnya lagi.

Gelandang andalan tim nasional Ghana tersebut mampu menyarangkan gol pertama dia sejak bergabung kembali dengan Rossoneri pada awal Januari 2016.

Boateng ikut menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih Sinisa Mihajlovic dan presiden Silvio Berlusconi atas kepercayaan mereka kepada dirinya.

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih dan presiden untuk kepercayaan yang mereka berikan kepada saya," ujar peraih penghargaan San Siro Gentleman Award pada 2013 itu.

[video]https://video.kompas.com/e/4709265417001_ackom_pballball[/video]

"Mencetak gol di San Siro adalah suatu hal yang sempurna," tuturnya.

Boateng ingin memberikan kemenangan ini untuk para Milanisti dan merayakannya bersama orang-orang tercinta.

"Ini adalah kemenangan untuk semua fans Milan," kata eks penggawa Schalke itu.