Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Real Madrid, De Gea Ingin Jadi Ikon di Setan Merah

By Minggu, 17 Januari 2016 | 19:43 WIB
David De Gea saat membela Manchester United menghadapi West Ham United pada lanjutan Pemier League 2015-2016 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Desember 2015. (CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

David De Gea sudah melupakan keinginannya bergabung dengan Real Madrid. Dia kini bertekad menjadi ikon di Manchester United. 

De Gea nyaris bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, karena kelalaian administrasi, kepindahannya urung terlaksana.

Gagal ke Real Madrid, De Gea lantas memperbarui kontraknya bersama Setan Merah. Dia pun berharap meraih kesuksesan dan menjadi ikon di Old Trafford.

"Saya berlatih setiap hari untuk menjadi kiper terbaik di dunia. Itu tujuan saya," kata kiper dengan perolehan suara terbanyak kedua setelah Manuel Neuer di FIFPro World XI 2015, seperti dilansir Team Talk, Minggu (17/1/2016).

"Ada banyak kiper hebat di Premier League. Terdapat pula sejumlah legenda di klub ini. Itu juga hal yang kuinginkan. Saya juga ingin meraih trofi bersama Manchester United," tuturnya lagi.

[video]https://video.kompas.com/e/4708275815001_ackom_pballball[/video]