Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Masih Yakin Chelsea Bisa Menangi Trofi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Januari 2016 | 21:13 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard. (Laurence Griffiths)

Eden Hazard masih yakin Chelsea memungkinkan memenangi trofi musim ini, bukan hanya satu tetapi bisa rebut dua trofi.

Chelsea akhirnya memutuskan memecat Jose Mourinho pada Desember setelah serangkaian hasil buruk di separuh musim ini.  The Blues terpuruk di posisi ke-16 klasemen Premier League dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi, padahal mereka berstatus juara bertahan.

Baca juga:

Kini Chelsea ditangani Guus Hiddink untuk kali kedua. Di bawah kendalinya Eden Hazard cs memetik hasil imbang melawan Watford dan Manchester United dan masih mencari kemenangan pertama.

Dengan posisi saat ini Chelsea sudah tidak berharap bisa mempertahankan gelar Premier League. Namun, mereka masih berpeluang memenangi trofi di Piala FA dan Liga Champions.

"Kami berada di jalur yang bagus saat ini. Kami hanya perlu mulai memenangi lebih banyak pertandingan guna mengembalikan kepercayaan diri dan membuat lebih banyak hal positif," kata Hazard seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Jika paruh kedua musim berjalan baik, kami bisa memenangi dua trofi. Jadi, kami hanya perlu menjalani setiap pertandingan. Kami tak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Ini hanya tentang memenangi pertandingan sebanyak mungkin," ujar dia.

[video]https://video.kompas.com/e/4683292800001_ackom_pballball[/video]