Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palace Tanpa Cabaye-Bolasie, Chelsea Datang dengan Kekuatan Penuh

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 Januari 2016 | 20:16 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Watford pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 26 Desember 2015. (Richard Heathcote/Getty Images)

Chelsea masih berjuang untuk kembali mendapatkan hasil positif secara konsisten usai kembali gagal memetik kemenangan di dua laga terakhir. Namun, mereka akan menghadapi Crystal Palace yang tengah begitu percaya diri dengan catatan tidak terkalahkan di enam laga terakhir dan akan tampil sebagai tuan rumah.

Palace akan menjamu Chelsea di Selhurst Park, Minggu (3/1/2016) malam WIB. Pasukan Alan Pardew butuh kemenangan untuk bisa kembali jajaran lima besar klasemen sementara yang sempat direbut Manchester United.

Namun, Palace tidak bisa memainkan dua pemain penting di partai ini. Yohan Cabaye harus menjalani hukuman kartu merah sedangkan Yannick Bolasie mengalami cedera.

Sementara itu, Chelsea tengah berjuang untuk terus menjauh dari posisi papan bawah klasemen. Dengan menampilkan kekuatan terbaik, skuat yang kini diasuh Guus Hiddink berambisi memetik kemenangan atas Palace guna bisa mulai masuk jajaran papan tengah.

Susunan pemain Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace: 13-Wayne Hennessey, 2-Joel Ward, 6-Scott Dann, 23-Pape Souare, 27-Damien Delaney, 11-Wilfried Zaha, 14-Lee Chung-Yong, 15-Mile Jedinak, 18-James McArthur, 9-Fraizer Campbell, 42-Jason Puncheon.

Pelatih: Alan Pardew

Chelsea: 13-Thibaut Courtois, 2-Branislav Ivanovic, 5-Kurt Zouma, 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta, 4-Cesc Fabregas, 8- Oscar, 10-Eden Hazard, 12-John Obi Mikel, 22-Willian, 19-Diego Costa.

Pelatih: Guus Hiddink

Wasit: Kevin Friend

[video]https://video.kompas.com/e/4683292800001_ackom_pballball[/video]