Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yogi Rahadian: Kalau Allah Izinkan Cetak Gol Lagi, Kenapa Tidak?

By Suci Rahayu - Minggu, 17 Januari 2016 | 07:57 WIB
Yogi Rahadian (kiri) berebut bola saat latihan di Stadion Kanjuruhan, Malang, guna persiapan menjelang leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Arema Cronus, Minggu (17/01/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Pemain Mitra Kukar, Yogi Rahadian, tengah dalam motivasi tinggi menjelang pertandingan menghadapi Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (17/1/2016).

Hanya saja Yogi tak ingin sesumbar soal targetnya tersebut. Ia mengakui bahwa kekuatan Arema Cronus cukup merata di semua lini, lebih-lebih karena Singo Edan tentu akan memburu kemenangan untuk bisa meloloskan mereka ke partai final.

“Arema di semua lini bagus, lebih-lebih bermain di kandang,” ungkap Yogi saat ditemui di Malang, Sabtu (16/1/2016).

Namun terkait kesiapan timnya, Yogi mengakui bahwa saat ini kondisi Mitra Kukar tengah on-fire. “Alhamdulillah, kami sudah siap, persiapan juga lancar sejauh ini. Kami tentu ada target raih poin di Malang dan kami juga percaya bisa dapatkan itu," ungkap pemain kelahiran Palembang, 27 Oktober 1995 ini.

Saat leg pertama lalu, Yogi menjadi penentu kemenangam tim berjuluk Naga Mekes tersebut dengan skor 2-1, gol lain Mitra Kukar dicetak oleh Patrick Dos Santos. Apa ia ingin mengulangi golnya di Kanjuruhan sebagai penentu kemenangan? "Kalau Allah izinkan saya cetak gol lagi, kenapa tidak?" jawab Yogi.