Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir dan Bupati Tangerang Angkat Bicara soal Kekalahan Inter

By Septian Tambunan - Senin, 11 Januari 2016 | 06:52 WIB
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berbicara kepada media terkait kekalahan Nerazzurri atas Sassuolo dalam acara nonton bareng di Summarecon Digital Center, Tangerang, pada Minggu (10/1/2016). (SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net)

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (45), serta Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (42), menyampaikan komentarnya terkait kekalahan 0-1 yang diderita La Beneamata atas Sassuolo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016). 

"Saya melihat semangat juang Inter bagus. Namun, Sassuolo bermain baik," kata Thohir kepada media seusai nonton bareng dengan Inter Club Indonesia di Summarecon Digital Center pada Minggu (10/1/2016).

Sang presiden pun mengakui penalti padamenit akhir untuk Sassuolo memang tepat. Dia pun berujar, "Keputusan wasit benar, itu sah pelanggaran."

Sementara itu, Bupati Tangerang juga menilai Tim Biru-Hitam telah menunjukkan performa optimal meski gagal mendulang kemenangan.


Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, berpose dengan pendukung Inter Milan dalam acara nonton bareng di Summarecon Digital Center, Tangerang, pada Minggu (10/1/2016).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net)

"Fighting spirit Inter sudah bagus, tinggal lini depan perlu dipertajam dalam penyelesaian akhir," tutur Ahmed Zaki Iskandar.

Di sisi penonton, seorang Interisti bernama Ubuy, menganggap pergantian pemain dari pelatih Roberto Mancini terlambat.

"Fredy Guarin dan Rodrigo Palacio telat dimainkan. Jika ingin memasukkan pemain, tidak perlu menunggu hingga pertandingan mau selesai," ucap Ubuy.

"Saat ini kemenangan sangat penting untuk Scudetto," ujarnya lagi.


Para pendukung Inter Milan terdiam saat menyaksikan tim kesayangannya kalah dari Sassuolo dalam acara nonton bareng di Summarecon Digital Center, Tangerang, pada Minggu (10/1/2016).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net)