Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ngebut di Jalan, James Kejar-kejaran dengan Polisi

By Gerry Putra - Sabtu, 2 Januari 2016 | 09:15 WIB
Dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), dan James Rodriguez, melakukan selebrasi usai berhasil membobol gawang Real Sociedad, pada laga lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015) waktu setempat. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Real Madrid tampaknya punya banyak pembalap. Setelah Karim Benzema (28) melanggar lalu lintas beberapa waktu lalu, kini giliran James Rodriguez (24) yang terkena masalah serupa.

James kedapatan memacu mobil Audi miliknya dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Aksi ngebut James itu dilihat oleh polisi setempat yang sedang bertugas, namun tak memakai atribut pengenal kepolisian.

Dalam aksi kejar-kejaran itu, Polisi memasang sirene dan meminta James untuk berhenti. Namun, pemain asal Kolombia itu malah menolak ajakan Polisi dan memilih memacu kendaraannya lebih cepat.

“Kami mengejarnya dengan kecepatan 200 km per jam di jalan M-40,” jelas pernyataan Polisi kepada AS. Menariknya, aksi kejar-kejaran ini juga disaksikan banyak media Spanyol.

Dengan aksinya itu, James terancam mendapat hukuman berat. Karena selain, memacu kendaraannya melebihi batas, James juga tak mematuhi alias melawan perintah Polisi.