Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Lee Chong Wei, Tommy Antar Hyderabad Raih Kemenangan Perdana

By Jumat, 8 Januari 2016 | 14:21 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, merayakan kemenangan atas Kidambi Srikanth (India) pada laga final Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pemain tunggal putra Indoensia, Tommy Sugiarto, tengah memperkuat Delhi Acers pada Premier Badminton Leage (PBL) di India.

Pada Kamis (7/1/2015), Delhi Acers bertemu Hyderabad Hunters. Tommy pun bertemu tunggal putra Malaysia yang memperkuat Hyderabad, Lee Chong Wei.

Kedua pemain turun pada partai keempat, dengan Delhi unggul sementara 2-1. Lee, yang selalu menang dalam 13 pertemuan dengan Tommy di turnamen resmi, mengawali pertandingan dengan baik.

Lee berhasil memenangi gim pertama. Namun, Tommy mampu bangkit dan akhirnya meraih kemenangan dengan 9-15, 15-10, 15-14.

"Tadi luar biasa! Saya kalah pada gim pertama, tetapi saya tidak menyerah. Saya bermain lebih agresif pada gim kedua dan ketiga, lalu memenangi pertandingan," kata Tommy.

Setelah lima pertandingan, Delhi Acers akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 4-1.

Bagi Delhi, ini merupakan kemenangan perdana dari tiga kali bertanding. Pada dua pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari Awadhe Warriors dan Chennai Smashers.