Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Dua Pemain Pilar, CLS Raih Kemenangan Keempat

By Jumat, 15 Januari 2016 | 18:53 WIB
Pemain CLS Knights Surabaya, Jamarr Andre Johnson (kiri), bersaing dengan pemain JNE Bandung Utama pada laga Seri I IBL 2016 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (11/1/2015). (IBL INDONESIA)

Tim CLS Knights Surabaya meraih kemenangan keempat pada lanjutan seri I Jakarta IBL 2016 di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Jumat (15/1/2016).

CLS meraihnya ketika mengalahkan NSH Jakarta 69-45. Padahal, mereka tampil tanpa diperkuat dua pemain pilar mereka, yaitu Jammar Andre Johnson dan Mario Wuysang.

CLS tetap mampu menjaga konsistensi permainan di kuarter awal. Kehadiran pemain yang sempat vakum beberapa pertandingan, yaitu Muhammad
Isman Thoyib menjadi tambahan amunisi baru untuk CLS.

"Dengan hasil pasti puas karena menang tapi tetap pertandingan ini sama dengan pertandingan yang lain. Di setiap pertandingan kita harus punya karakter dan tak pernah nurunin kualitas permainan kita," ucap Kapten Tim CLS, Sandy Febiansyakh.

Pada pertandingan ini Small Forward CLS Knights Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang menjadi bintang kemenangan timnya dengan raihan 21 poin, 8 rebound, 2 asissts dan 1 steal.

"Pertandingan ini lumayan baguslah gak separah saat kita melawan Stadium. Untuk melawan Aspac yang pasti kita belajar dari kekalahan saat preseason. Beberapa pemain inti kita siap main melawan Aspac karena kondisinya sudah lebih bugar," kata pelatih kepala CLS Wahyu Hidayat Jati.

Dari kubu NSH Jakarta, Juliano Ghandi mencetak 10 poin, 9 rebound dan 2 steal.

Selanjutnya CLS Knights Surabaya akan berhadapan dengan M88 Aspac Jakarta pada pertandingan yang digelar hari Minggu (17/01/2016). Pada hari yang sama, NSH Jakarta akan bertemu dengan Hangtuah Sumsel.