Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januzaj Berpeluang Kembali Tampil Bersama United di Piala FA

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 Januari 2016 | 21:15 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Adnand Januzaj, dalam laga Liga Europa melawan PAOK pada 10 Desember 2015 (PATRIK STOLLARZ/AFP)

Gelandang Adnan Januzaj dikabarkan masih memiliki peluang untuk langsung memperkuat Manchester United di Piala FA menghadapi Sheffield United pada Sabtu (9/1/2015) atau Minggu dini hari WIB di Old Trafford.

Kontrak pinjaman Januzaj di Borussia Dortmund akan segera dibatalkan. Pemain berusia 20 tahun itu gagal menunjukan penampilan yang diharapkan oleh klub Bundesliga itu.

Selama bersama Die Borrusen, Januzaj hanya tampil 12 kali di seluruh kompetisi pada paruh pertama musim 2015-2016 yang hanya tiga diantaranya gelandang asal Belgia itu dipercaya menjadi starter.

Dengan waktu yang sudah sempit untuk mendaftarkan Januzaj di Piala FA, Paul Hirst dari Press Association mengaku percaya bahwa sang pemain masih bisa membela United.

Hirst percaya bahwa konfirmasi resmi kembalinya Januzaj akan segera diumumkan pada hari ini, Kamis (7/1/2016).

Hal ini membuat United bisa memiliki banyak waktu untuk memertimbangkan Januzaj menjadi bagian dari skuat atau tidak di laga kontra Sheffield United hingga batas akhir pendaftaran pada pukul 17:00, Jumat (8/1/2016).

Selain itu, Januzaj juga tidak berpeluang kembali dipinjamkan United ke klub lain pada Januari 2016 karena sudah tampil bersama dua klub berbeda pada musim ini.

Januzaj rutin mengisi starting eleven United pada masa kepemimpinan David Moyes. Setelah sang pelatih dipecat, ia mulai rajin duduk di bangku cadangan.

Hanya, menurut TalkSPORT, Januzaj akan menjadi alternatif bagus untuk menjadi pesaing Memphis Depay yang kesulitan menemukan ritme di Premier League.