Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Saksikan Liverpool Langsung di Anfield

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 13 Januari 2016 | 11:45 WIB
CEO Standard Chartered Indonesia (tengah) resmi membuka Standard Chartered Cup 2016, Rabu (13/1/2016). (PRAMA TRIVIANTO/JUARA.net)

Standard Chartered bakal kembali menggelar turnamen futsal yang berhadiah utama perjalanan ke Inggris untuk menyaksikan pertandingan kandang Liverpool di Anfield.

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, jumlah peserta tahun ini mengalami peningkatan, dari 32 tim musim lalu menjadi 48 tim.

Format kompetisi juga berubah. Standard Chartered Cup bakal menjalani dua pertandingan penyisihan grup di Bandung (6/2/2016) dan Jakarta (13/2/2016). Laga semifinal dan final akan dilangsungkan satu pekan setelahnya.

"Tim pemenang akan menyaksikan langsung pertandingan antara Liverpool dan Watford pada 7 Mei. Mereka juga berkesempatan mengikuti coaching clinic," ujar Mita Sampaguita Lamiran, Head of Community Engagement Standard Chartered Indonesia, Rabu (13/1/2016).

"Ini adalah hadiah yang tak ternilai dengan uang " kata CEO Standard Chartered Indonesia, Shee Tse Koon.

Turnamen futsal yang digagas Standard Chartered ini sudah memasuki tahun kelima. Setiap tahun, sponsor utama The Reds itu memberangkatkan tim pemenang ke Anfield.