Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansah Wisata ke Lombok dan Jember Sebelum Kembali ke Selangor

By TB Kumara - Rabu, 30 Desember 2015 | 10:41 WIB
Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah, bersua dengan para fans saat berada di sebuah pusat kebugaran di Surabaya, akhir Desember 2015 (TB KUMAR/JUARA.net)

Lombok dan Jember menjadi tujuan wisata Andik Vermansah untuk liburan selama di Indonesia.

Selangor FA memberikan waktu lima belas hari bagi para pemainnya untuk berlibur usai menjuarai Piala Malaysia dan libur kompetisi.

Andik menikmati keindahan alam pulau lombok selama dua hari, sebelum mudik ke daerah asalnya, Jember, bersama keluarga hingga tahun baru.

"Habis liburan ke lombok kemarin, giliran saya akan liburan ke jember bersama orang tua. Ibu dan bapak meminta saya tahun baru di sana sambil bersua saudara-saudara," kata pemain berusia 24 tahun ini kepada JUARA.net.

Andik menambahkan bahwa ia harus balik ke Malaysia pada tanggal 4 Januari untuk persiapan pertandingan Piala Sumbangsih 2016 yang mempertemukan Selangor, sang juara Piala Malaysia 2015, melawan Johor Darul Ta'zim, juara Liga Super Malaysia 2015, pada 13 Januari.

Piala Sumbangsih dulu dikenal dengan nama Piala Sultan Ahmad Shah dan laga nanti adalah edisi ke-31 piala bergengsi Malaysia tersebut.