Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penting bagi Juventus Kembali ke Persaingan Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 7 Januari 2016 | 01:49 WIB
Massimiliano Allegri memberikan arahan kepada pemainya saat Juventus memetik kemenangan 3-0 atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB. (GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES)

Kemenangan telak 3-0 atas Hellas Verona di Juventus Stadium, Rabu (6/1/2016) malam WIB, mengantarkan Juventus kembali ke persaingan papan atas Serie A. Bagi Massimiliano Allegri itu merupakan hasil penting untuk kembali bersaing memenangi Scudetto musim ini.

Tiga gol kemenangan Juventus atas Verona masing-masing dicetak Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Simone Zaza. Ini adalah kemenangan kedelapan secara beruntun yang diraih Si Nyonya Besar di pentas Serie A.

Baca juga:

"Pemain bisa langsung kembali fokus ke Serie A setelah liburan dan membuat Verona tak bisa berbuat apa-apa, selain penyelamatan gemilang Gianluigi Buffon," ucap Allegri seperti dilansir Mediaset Premium.

"Kami kembali ke persaingan Scudetto dan itu penting. Kami sudah memetik delapan kemenangan beruntun dan harus mencapai kematangan performa mulai sekarang," ujarnya.

"Kami harus terus menuai poin dan kuncinya adalah mencapai enam putaran terakhir dengan berada di posisi bagus," kata dia.

[video]https://video.kompas.com/e/4687976464001_ackom_pballball[/video]