Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Senang jika Jadi Tangani Persib

By Budi Kresnadi - Senin, 18 Januari 2016 | 17:59 WIB
Dejan Antonic (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Kedatangan Dejan Antonic ke Bandung untuk menangani Persib tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Pelatih asal Serbia ini mengaku sudah menjalin kontak dengan manajemen Persib, tetapi masih perlu pembicaraan lebih lanjut.

"Kami memang sudah kontak. Tunggu dalam satu atau dua hari lagi, semuanya akan jelas dan akan ada keputusan," ujar Dejan kepada wartawan di Bandung lewat sambungan telepon, Senin (18/1/2016) .

Dejan yang mengaku sedang berada di Surabaya belum tahu kapan akan berangkat ke Bandung. Dia masih menunggu keputusan dari pihak manajemen Persib.

Terlepas dari pembicaraan yang belum tuntas dengan manajemen Persib, Dejan tak bisa menutupi rasa senang seandainya jadi menangani Maung Bandung yang disebutnya sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

"Untuk itu saya tentu harus kerja keras karena Persib tim besar dari dulu. Puji Tuhan jika saya bisa bergabung dengan Persib," tuturnya.

Bandung bukanlah kota yang asing bagi pria yang menikahi wanita Indonesia ini. Mantan pelatih Arema Indonesia dan Persebaya Surabaya ini sempat menangani Pelita Bandung Raya selama satu musim pada LSI 2014.