Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Transfer Felipe Anderson, Lazio Sangat Terbuka kepada United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 7 Januari 2016 | 01:05 WIB
Gelandang Lazio, Felipe Anderson, saat menghadapi Frosinone dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Oktober 2015. (PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES)

Lazio sangat terbuka kepada Manchester United yang berencana memboyong Felipe Anderson. Kini, tinggal keseriusan dan kemampuan Setan Merah saja yang akan menjadi penentu sukses atau tidaknya transfer pemain ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, United dikabarkan kembali berusaha mendapatkan Anderson dari Lazio. Tetapi kabar terakhir menyebutkan bahwa kesepakatan di antara kedua klub itu kandas.

Meski performa Anderson tidak segemilang musim lalu, United telah menyiapkan dana fantastis untuk mendapatkan gelandang berusia 22 tahun itu. United dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta pound atau sekitar Rp 715 miliar kepada Lazio.

Meski terbilang besar, hingga saat ini tidak ada tanda-tanda kesepakatan telah terjadi. Hal ini dikarenakan Lazio masih tetap menginginkan harga sebesar 60 juta euro (Rp 901 miliar) untuk melepas Anderson.

Seperti diungkapkan oleh Direktur Olah Raga Lazio, Igli Tare, Lazio sebenarnya tidak pernah menutup kemungkinan apapun.

Mantan striker Biancoceleste berusia 42 tahun itu juga mengatakan bahwa pemain manapun boleh pergi pada jendela transfer Januari 2016, asalkan dengan harga yang sesuai.

"Siapa pemain yang akan pergi? Kami akan mengevaluasi setiap tawaran yang masuk," kata Tare kepada Sport Mediaset.

"Pemain yang masuk? Setelah Milan Bisevac, kami akan membuat lebih banyak pergerakan untuk memperbaiki sektor pertahanan," ungkapnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4687976423001_ackom_pballball[/video]