Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Persib Vs PBR Pindah ke Bekasi

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 6 Januari 2016 | 21:15 WIB
Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015. (Dok, JUARA.net)

Laga persahabatan antara Persib Bandung dan Persipasi Bandung Raya (PBR) batal digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Laga yang rencananya digelar pada Sabtu (6/1/2016) dipindahkan ke salah satu stadion di Bekasi.  

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku telah menerima kabar perubahan tempat dari panitia pelaksana pertandingan. Pihak penyelenggara hingga saat ini, lanjut Djanur, terus mempersiapkan pemeriksaan lapangan dan kelengkapan lainnya sebelum laga di gelar.

"Sudah, sudah ada konfirmasi, kemarin di telepon dan panitia lagi di lapangan mengecek kesiapan lapangan. Pertandingannya tetap tanggal 16 Januari hanya tempat menjadi di Bekasi. Kalau stadionnya belum tahu di mana," kata Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persib, Rabu (6/1/2016).

Sebelum melawan PBR, Djadjang sudah merencanakan menggelar satu pertandingan di Bandung pada Jumat (8/1/2016). Ini menjadi pertandingan pertama di tahun 2016. 

"Iya ada agenda ujicoba di hari Jumat, tapi kami masih mencari lawannya. Menghadapi PBR nanti jaraknya juga cukup jauh," ucapnya.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini masih mencari tambahan pemain, tidak hanya untuk laga uji coba, namun untuk beberapa rencana pertandingan yang akan digelar.