Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona: Forza Napoli!

By Septian Tambunan - Senin, 11 Januari 2016 | 08:44 WIB
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain (tengah), merayakan kemenangan timnya dalam laga Serie A kontra Frosinone di Stadion Matusa, Frosinone, Italia, 10 Januari 2016. (PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES)

Legenda hidup Napoli dan tim nasional Argentina, Diego Armando Maradona (55), merasa sangat senang setelah Gonzalo Higuain cs mampu memuncaki klasemen Serie A seusai membungkam Frosinone 5-1 pada Minggu (10/1/2016).

"Dengan suka cita besar saya melihat Napoli, yang kita semua tahu telah menunggu bertahun-tahun untuk memuncaki klasemen," kata Maradona kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Hari ini, mengetahui kota Naples dan penggemar Neapolitan bisa merayakan dengan penuh sukacita, membuat saya lebih bahagia," ucapnya lagi.

Maradona berharap Partenopei bisa meraih titel Liga Italia.

Baca juga: Agen Ibra dan Pogba Tak Terkesan dengan Kiprah Erick Thohir

"Forza Napoli dan sekarang saya ingin Anda untuk memenangkan Scudetto! Ayo!" ujar mantan pesepak bola yang sukses mengemas 115 gol dari 259 laga bersama Napoli itu.

Semasa membela Napoli, pria kelahiran Lanus, Buenos Aires, Argentina, itu berhasil mempersembahkan 2 Scudetto, 1 Coppa Italia, 1 Piala UEFA (Liga Europa), dan 1 Piala Super Italia.

[video]https://video.kompas.com/e/4697524938001_ackom_pballball[/video]