Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Arema Bicara Soal Gaya Rambut Uniknya

By Suci Rahayu - Senin, 4 Januari 2016 | 20:05 WIB
Pemain Arema, Purwaka Yudhi, menyundul bola dalam suatu sesi latihan Arema Malang. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net)

Bagi pemain sepak bola, gaya rambut kerap menjadi pilihan utama untuk tampil berbeda dan menarik perhatian saat berada di lapangan. Hal ini juga dilakukan oleh pemain bertahan Arema Cronus, Purwaka Yudhi (31), yang memilih menguncir bagian atas rambutnya.

Praktis gaya rambut Purwaka menjadi perhatian tersendiri, terlebih dibandingkan dengan gaya rambut pemain Arema Cronus lainnya, penampilan Purwaka terlihat mencolok.

“Cuma ingin berbeda saja,” ujar pemain kelahiran Bandar Lampung, 11 April 1984, ini.

Sekilas gaya rambut Purwaka mrip dengan Zulham Zamrun saat masih membela timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Hanya, berbeda dengan Purwaka, Zulham sebelumnya memang sering berganti-ganti gaya rambut.


Pemain Arema, Purwaka Yudhi, dalam suatu sesi latihan Arema Malang.(SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net)

Purwaka lebih terlihat sebagai sosok yang kalem, malah sebelum bergaya rambut seperti saat ini, penampilan Purwaka lebih terkesan polos.

Soal gaya rambutnya, Purwaka mengaku tidak ada perawatan khusus. “Kalau ke salon ya potong aja, selebihnya tidak pernah,” ujarnya.

Selain Purwaka, gaya rambut nyentrik saat ini tengah dipakai oleh pemain asal Spanyol, Kiko Insa dengan gaya Mohawk-nya, jauh sebelum itu, Ahmad Bustomi  juga sempat bergaya rambut Mohawk.