Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Sambut Positif Ajakan Beckham Gabung ke Miami MLS?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Desember 2015 | 07:50 WIB
Gerard Pique bersama Shakira dan anaknya, Milan Pique, di Estadio Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 14 September 2013. (DAVID RAMOS/GETTY IMAGES)

Gerard Pique dikabarkan bakal menerima tawaran untuk bergabung dengan klub milik David Beckham, Miami MLS, saat sudah tidak lagi menjadi bagian dari tim utama di Barcelona.

Seperti dikabarkan Sport, Beckham belum memiliki jawaban yang pasti dari Pique menganai ajakan ini. Namun, respon Pique mengenai hal ini dikabarkan sangat positif.

Pique dikabarkan telah menjadikan Amerika Serikat sebagai opsi berikutnya dalam melanjutkan karier sepak bola. Lingkungan di Negeri Paman Sam dapat membantu anak-anaknya belajar berbahasa Inggris dengan baik dan memungkinkan bagi dia untuk mengembangkan bisnisnya.

Selain Pique, Beckham juga memasukan nama Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney ke dalam rencana klub untuk memerkuat tim mereka di masa yang akan datang.

Hal ini dilakukan Benckham dengan tujuan untuk membawa Miami MLS yang akan mulai mengikuti kompetisi pertamanya pada 2016 bisa segera berada di liga utama pada 2018.