Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Loco Gonzales dan Keluarga Liburan ke Singapura

By Suci Rahayu - Kamis, 24 Desember 2015 | 11:04 WIB
Seusai laga melawan Pusamania Borneo FC, Cristian Gonzales bersama anak dan istrinya langsung berlibur ke Singapura. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Jeda panjang Piala Jenderal Sudirman sebelum pertandingan semifinal pada 9-10 Januari dimanfaatkan Cristian Gonzales dan keluarga untuk berlibur. 

Seusai pertandingan terakhir babak 8 besar melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta (22/12/2015), Gonzales beserta istri dan anak-anaknya langsung berangkat ke Singapura untuk liburan.

“Kami sudah rencanakan ini. Besok kami akan berangkat ke Singapura, bersama anak-anak dan keluarga,” ungkap Eva Gonzales,” seusai laga melawan Pusamania Borneo FC.

Selama di Yogyakarta, Gonzales memang terlihat ditemani oleh keluarganya, ada anak-anak serta istrinya yang juga turut datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan.
“Dia (Gonzales) lebih tenang dan bersemangat saat didampingi keluarga,” tutur Eva.

Sebelumnya, Gonzales dan keluarga berencana untuk liburan akhir tahun dengan berkeliling Eropa. Namun, karena waktu mepet dengan babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, maka Singapura menjadi pilihan utama dan menunda liburan ke Eropa.

“Awalnya kami berencana ke Eropa, tetapi karena persiapan semifinal Piala Jenderal Sudirman jadi ditunda dulu,” tutur Eva.

Bagi Eva, liburan bersama Gonzales bisa jadi adalah hal yang langka, sebab saat turnamen atau kompetisi tengah bergulir, sang suami harus mengikuti serangkaian program di tim Singo Edan dan itu tidak bisa ditinggalkan.

“Kemarin pas ulang tahun ibu saya, beliau ingin saya datang bersama Gonzales. Namun, akhirnya saya izin karena Gonzales pas ada pertandingan,” ungkapnya.