Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Ranieri Ingin Menjadi Sinterklas bagi Fans Leicester

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Desember 2015 | 10:44 WIB
Claudio Ranieri saat mendampingi Leicester City melawan Chelsea di King Power Stadium, Leicester, 14 Desember 2015, dalam laga lanjutan Premier League. (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Manajer Leicester City, Caludio Ranieri, bahagia mendengar sanjungan para fan menyusul performa impresif tim pada Premier League musim 2015-2016. Hal tersebut membuatnya merasa seperti Sinterklas.

Menjelang Natal, The Foxes berdiri kokoh di puncak klasemen EPL dengan mengantongi 38 poin. Jamie Vardy dkk baru menelan satu kekalahan dari 17 pertandingan yang telah mereka lalui.

Alhasil, surat berisi kata-klata positif dari fan membanjiri kubu Leicester. Selain memuji, para penggemar juga mengaku senang karena tim kesayangan mereka mampu bersaing dengan tim-tim langganan juara.

Baca juga: Ranieri Sakit Hati kepada Mourinho, tetapi...

Bak Sinterklas yang selalu menebar kebahagiaan, Ranieri berharap bisa selalu membuat penggemar Leicester tersenyum dengan mempersembahkan kemenangan demi kemenangan.

"Saya berharap menjadi Sinterklas. Saya bahagia melihat para fan begitu senang pada hari Natal," ucap mantan juru taktik Inter Milan itu dilansir Mirror.

"Fan Leicester ada di mana saja. Kartu-kartu berdatangan dari manapun, termasuk Kanada," tutur Raneri.

 [video]https://video.kompas.com/e/4670793097001_ackom_pballball[/video]