Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hari Ini Bali United akan Jajal Klub Amatir Lagi

By Yan Daulaka - Rabu, 23 Desember 2015 | 13:32 WIB
Pemain Bali United, Fadhil Sausu (14/tengah), siap pimpin teman-temannya di Bali United pada laga ujicoba melawan klub lokal Bali, Putra Tresna FC, Rabu (23/12/2015) sore nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, masih terus mengasah kemampuan skill dan kerjasama skuatnya di penghujung tahun 2015 ini. Serdadu Tridatu bakal beradu kekuatan kontra Putra Tresna FC Denpasar, Rabu (23/12/2015) sore.

Coach Indra masih ingin melihat sejauh mana kesiapan pasukannya untuk mengikuti turnamen-turnamen berikutnya serta kompetisi apabila ISL dimulai lagi pada musim 2016.

Putra Tresna FC Denpasar menjadi klub lokal kedua yang siap menguji kesiapan Fadhil Sausu dkk, Rabu (23/12/2015) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sebelumnya, sepekan lalu, Serdadu Tridatu diuji Pespa FC dengan Bali United hanya unggul 1-0.

"Ya, sore nanti kami diajak ujicoba dengan Putra Tresna. Tujuannya agar para pemain biasa bertanding di situasi tanpa turnamen dan kompetisi seperti ini," ujar Eko Purjianto, Asisten Pelatih Bali United kepada JUARA.net, Rabu (23/12/2015) siang.

"Soal lawan pun tidak masalah buat kami, yang penting tim bisa terus bertanding dan tidak hanya latihan-latihan saja," lanjutnya.