Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc Siap Bahas Masa Depan Lavezzi dengan Inter

By Septian Tambunan - Rabu, 30 Desember 2015 | 07:28 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, sedang memimpin sesi latihan klub menjelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, 10 Maret 2015. (PAUL GILHAM/GETTY IMAGES)

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc (50), mengutarakan kesiapan dia untuk membahas masa depan salah satu pilarnya, Ezequiel Lavezzi (30), dengan Inter Milan.

"Saya siap. Pasar transfer selalu sama. Di Italia Anda berbicara tentang pemain Prancis dan di Prancis membahas tentang pemain Italia," ujar Blanc dalam laman Football Italia.

PSG dan Inter akan bertanding pada Rabu (30/12/2015) pukul 19.30 waktu Inggris, dalam laga persahabatan di Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar.

Allenatore Inter, Roberto Mancini (51), mengungkapkan bahwa dirinya akan berbincang dengan Blanc seputar Lavezzi setelah pertandingan.

Blanc juga angkat bicara mengenai nasib kiper Les Parisiens, Salvatore Sirigu (28), yang merupakan pemain incaran AS Roma.

"Salvatore tidak mendekati masa akhir kontrak dan tidak ada pemain lain yang kontraknya berakhir pada bulan Januari," tutur pria bernama lengkap Laurent Robert Blanc itu.

"Dia tidak menanyakan apa-apa. Situasi dia sulit. Saya sangat berharap dia dapat meningkatkan performanya," ucapnya lagi.

Mantan juru taktik tim nasional Prancis itu menegaskan bahwa dia tidak menyukai bursa transfer musim dingin.

"Saya tidak suka jendela transfer Januari. Saya pikir tidak banyak yang akan terjadi dari sekarang hingga hari penutupan bursa," kata pesepak bola terbaik Prancis pada 1990 itu.

[video]https://video.kompas.com/e/4678057371001_ackom_pballball[/video]