Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Mourinho Dihapus Chelsea dari Backdrop Stamford Bridge

By Septian Tambunan - Senin, 11 Januari 2016 | 07:40 WIB
Jose Mourinho saat membesut Chelsea. Dia berjabat tangan dengan para staf dalam perayaan juara Premier League di Stamford Bridge, London, Inggris, 24 Mei 2015. (MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)

Sebelum menonton pertandingan di Stamford Bridge, biasanya para penggemar Chelsea dapat berfoto pada backdrop di luar stadion. Namun, kini terjadi perubahan dengan tiadanya sosok Jose Mourinho (52) dalam bagan tersebut.

Sudah sekitar tiga minggu Mourinho dipecat oleh The Blues. Kini klub telah mengambil langkah selanjutnya dengan menghapus mantan manajer mereka dari berbagai sudut lapangan.

Chelsea memiliki papan khusus di luar stadion. Para fans sering mengabadikan foto di sana dengan latar belakang John Terry dkk.

Sebelumnya, The Special One masih menjadi bagian dari backdrop tersebut. Akan tetapi, sekarang dia sudah benar-benar hilang.

Baca juga: Pep Guardiola: Sekarang Waktu Tepat Melatih di Inggris

Sejak menjamu Scunthorpe United dalam pertandingan Piala FA pada Minggu (10/1/2016), wajah The Special One, pelatih yang mempersembahkan tiga titel Premier League untuk Chelsea, sudah tidak ada.

[video]https://video.kompas.com/e/4697544662001_ackom_pballball[/video]

Seperti dilansir ESPN, Liam Twomey, selaku koresponden Chelsea untuk ESPN FC memperlihatkan perbedaan backdrop yang terjadi.